Rekomendasi Game PC Musik Terbaik

Rekomendasi Game PC Musik Terbaik yang Bikin Lo Ketagihan

Buat lo para pencinta musik yang juga hobi nge-game, berikut ini adalah rekomendasi game PC musik terbaik yang bisa bikin lo ketagihan:

1. Audiosurf 2

Audiosurf 2 adalah game berbasis ritme yang memadukan musik dengan balapan. Lo akan mengendalikan sebuah kendaraan yang melaju di jalur yang mengikuti irama musik yang lo pilih. Semakin sesuai lo dengan irama, semakin cepat kendaraan lo melaju. Game ini punya fitur mode karier, multiplayer, dan banyak pilihan lagu dari berbagai genre.

2. Guitar Hero III: Legends of Rock

Game klasik satu ini pasti udah nggak asing lagi bagi lo yang suka musik rock. Guitar Hero III menghadirkan pengalaman bermain gitar virtual yang seru dengan lagu-lagu hits dari band-band legendaris seperti Metallica, Guns N’ Roses, dan Aerosmith. Lo bisa memilih mode solo atau multiplayer buat adu kehebatan main gitar lo.

3. Rocksmith 2014

Kalau lo pengen belajar gitar beneran sambil main game, Rocksmith 2014 adalah pilihan yang tepat. Game ini menggunakan gitar sungguhan yang dipasang ke komputer, dan akan memandu lo memainkan lagu-lagu dari Nirvana, Foo Fighters, dan banyak lagi. Ada juga mode latihan dan tantangan yang bisa ningkatin skill gitar lo.

4. Beat Saber

Beat Saber adalah game VR yang memadukan unsur musik dan action. Lo akan memegang dua pedang laser yang harus lo ayunkan untuk menebas kubus-kubus yang datang sesuai dengan irama musik. Game ini punya banyak lagu dari artis-artis top seperti Imagine Dragons dan Billie Eilish. Siap-siap ngebakar kalori sambil nge-game!

5. Dance Dance Revolution

Dance Dance Revolution (DDR) adalah game arcade klasik yang sekarang juga tersedia di PC. Lo akan menginjak panel panah yang menyala sesuai dengan irama musik, dan harus mengikuti pola yang ditampilkan di layar. Game ini bukan cuma seru, tapi juga bisa bikin lo keringetan.

6. osu!

osu! adalah game ritme berbasis komunitas yang mirip dengan Guitar Hero, tapi lo harus mengklik lingkaran dan menyeret slider yang muncul di layar sesuai dengan musik. Ada banyak lagu dari berbagai anime, J-Pop, dan genre lainnya yang tersedia untuk dimainkan.

7. Crypt of the NecroDancer

Crypt of the NecroDancer adalah game roguelike berbasis ritme. Lo akan menjelajahi dungeon yang dipenuhi monster yang mengikuti irama musik. Lo harus bergerak dan menyerang sesuai dengan irama untuk menghindari terkena serangan musuh. Game ini punya gameplay yang unik dan menantang.

8. Voez

Voez adalah game ritme seluler yang juga bisa dimainkan di PC. Lo akan bermain piano virtual dengan menekan tombol-tombol yang muncul di layar sesuai dengan ritme musik. Game ini punya banyak lagu original dan kolaborasi dengan band-band Jepang.

9. Thumper

Thumper adalah game ritme yang sangat intens dan visualnya memukau. Lo akan mengendalikan kumbang yang melaju sangat cepat di jalur yang berliku-liku. Lo harus mengikuti irama musik untuk menghindari rintangan dan menyelesaikan level.

10. Superbeat: Xonic

Superbeat: Xonic adalah game ritme Korea yang punya fitur gameplay yang inovatif. Lo akan mengendalikan empat karakter yang masing-masing memiliki instrumen berbeda, dan harus bekerja sama untuk mengikuti irama musik. Game ini punya banyak lagu dari K-Pop dan genre lainnya.

Nah, itulah rekomendasi game PC musik terbaik yang bisa lo coba. Mana game yang paling bikin lo tertarik? Yuk, langsung cobain dan rasakan sensasi musik dan gaming yang seru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *